Polsek Pangenan Silaturahmi dengan Bakal Calon Kuwu

    Polsek Pangenan Silaturahmi dengan Bakal Calon Kuwu

    CIREBON - Pelaksanaan Pilkades akan digelar beberapa bulan lagi, untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang pelaksanaan Pilkades, Babinkamtibmas Desa Bendungan BRIPDA RIFANTO  dengan Babinsa SERDA Ruslan melakukan silaturahmi kepada bakal calon Kepala Desa Bendungan Bapak Yasin di kediamannya di Desa bendungan Kec pangenan, Kab. Cirebon,  (13/08/23).

    Babinkamtibmas  bersama  babinsa  sambang sekaligus silaturahmi di rumah bakal calon kades Desa bendungan silaturahmi dan guyup rukun, Babinkamtibmas polsek Pangenan juga bermaksud untuk menggandeng bakal calon tersebut agar adil dan bersih dalam pemilihan maupun jika terpilih nanti.

    Dalam kegiatan ini Babinkamtibmas Polsek Pangenan BRIPDA RIFANTO  mengatakan, kedatangan kami ini untuk memberikan dukungan moril semoga Pilkades Serentak Kecamatan pangenan Kabupaten Cirebon di tahun 2023 yang di laksanakan pada bulan Oktober bisa berjalan damai dan bermartabat.

    Jangan sampai Pilkades memutus silaturahmi, jangan sampai mengintimidasi orang hanya gara-gara beda karena pilihan, karena mencalon Kepala Desa niatnya baik maka jangan sampai ada niatan niatan yang tidak baik gunakanlah cara-cara sesuai ketentuan yang ada, ucap Babinkamtibmas

    Kapolresta Cirebon KOMBES POL ARIF BUDIMAN, SIK . MH Melalui Kapolsek Pangenan IPTU SUKENDRI selalu memerintahkan Babinkamtibmas beserta para Kanit dan anggota monitoring wilayahnya yang akan melaksanakan Pilkades serentak agar wilayah Pangenan aman kondusif.

    polrestacirebon kapolrestacirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Polsek babakan Berikan Kondusifitas Laksanakan...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Babakan Pimpin Langsung Patroli...

    Berita terkait