Polsek Sedong Polresta Cirebon Melaksanakan Patroli Malam untuk Cegah Kejahatan dimalam hari.

    Polsek Sedong Polresta Cirebon Melaksanakan Patroli Malam untuk Cegah Kejahatan dimalam hari.

    KAB. CIREBON - Unit Patroli Polsek Sedong Polresta Cirebon melaksanakan patroli malam hari Dialogis dengan masyarakat, memberikan himbauan Kamtibmas dan mengajak warga aktif untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif jauh dari kejahaan.

    Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan oleh Aipda Riswanto bersama Briptu Krisna dan Briptu Yoggi Iskandar kontrol objek vital, pemukiman penduduk, Jalan-jalan toang, Poskamling, perbatasan, dan tempat-tempat yang dianggap rawan C. 3 serta kejahatan lainnya. Dan dialogis bersama warga masyarakat menampung informasi, menerima keluhan tentang kamtibmas serta memberi himbauan-himbauan tentang kamtibmas untuk cegah kejahatan pada malam hari.

    Kapolresta Cirebon Kombes. Pol. Sumarni, S.I.K, S.H, M.H. melalui Kapolsek Sedong AKP. Ujang Sarifudin, SH. menjelaskan kegiatan patroli malam hari dan memberikan Himbauan kepada warga untuk aktif bersama Polsek Sedong Polresta Cirebon di laksanakan patroli guna menjaga kondusifitas serta keamanan dan menyampaikan pesan Kamtibmas dalam menjaga kondusifitas diwilayah hukum Polsek Sedong Polresta Cirebon di wilayah Hukum Polsek Sedong Polresta Cirebon yang di nilai rawan terjadi nya kejahatan di malam hari guna mencegah terjadinya kejahatan jalanan tersebut dan memberikan rasa aman terhadap warga masyarakat yang beraktivitas di luar rumah dimalam hari.

    polresta cirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Polsek Ciwaringin Sambangi Kumpulan...

    Artikel Berikutnya

    Pelayanan masyarakat Polsek Sedong Polresta...

    Berita terkait